Bubble Nano Jet CY-206 3 phase

Nano Bubble Jet merupakan mesin dengan inovasi terbaru di dunia perikanan yang berfungsi untuk menghasilkan gelembung-gelembung udara yang sangat halus sehingga dapat memberikan asupan udara (DO) yang maksimal bagi udang, karena gelembung-gelembung udara tersebut tidak cepat naik ke permukaan air.



Harga

Call for Price

Daya listrik yang dibutuhkan Nano Bubble Jet hanya 2/3 dari penggunaan kincir konvensional. Dengan kata lain, Nano Bubble Jet dapat menghemat daya listrik sebesar 30% apabila dibandingkan dengan penggunaan kincir konvensional.

Nano Bubble Jet memiliki sistem perawatan yang mudah karena tidak menggunakan GearBox dan kipas kupu-kupu, sehingga tidak akan terjadi pembentukan lumut di bagian-bagian yang bergerak, serta menjaga konsistensi penggunaan arus listrik selama masa budidaya.

Mekanisme kerja Nano Bubble Jet adalah dengan mendorong udara yang masuk dari lubang Cone ke dalam air, dan menembakan kembali menjadi gelembung-gelembung udara yang sangat halus. Penempatan Nano Bubble Jet di kolam berjarak 4 meter di depan set kincir sehingga gelembung-gelembung udara halus dapat dialirkan oleh arus yang dihasilkan oleh kincir. Kemiringan mesin Nano Bubble Jet dapat disesuaikan dengan keinginan petambak, dikarenakan terdapat gear pada chassis. Dan jarak minimal dasar kolam dengan piringan aerator Nano Bubble Jet adalah 50 cm agar material organik yang berada di dasar kolam tidak ikut tercampur pada saat gelembung udara ditembakan.

Chassis Nano Bubble Jet terbuat dari Stainless Steel SUS 304# yang mempunyai daya tahan karat yang tinggi terhadap air laut. Piringan aerator terbuat dari HDPE yang durabilitas dan memiliki daya tahan yang sangat tinggi.