Geoprotect Geomembran KTG

Geoprotec adalah geomembrane yang dibuat dengan kualitas terbaik. Mengikuti standart international GRI (Geosynthetic Research Institute) machinery dari GSI (Geosynthetic Institute).


Harga

Call for Price

Tebal : 300 Micron = 0,3 milimeter

              500 Micron = 0,5 milimeter

 

Minimun Pembelian : 6 x 50 Meter

 

Cocok untuk digunakan sebagai :

- Alas Tambak Garam

- Alas Tambak Udang

- Alas Tambak Ikan


Kelebihan penggunaan geomembrane untuk Perairan

1.       Geoprotec geomembrane kuat dan ulet, tidak bocor sehingga mampu menahan air yang ditampung

2.       Geoprotec tidak meracuni air (non migration polutan) sehingga air tetap dalam kondisi bagus untuk usaha peertambakan karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, dan sudah melaliu pengujian secara internasional di GSI-GRI.

3.       Geoprotec mengandung zat anti UV yang berguna untuk menahan sinar UIV dari matahari. Hal ini memungkinkan bagi geomembrane untuk dipakai bertahun-tahun.

4.       Sebaran carbon black yang tidak lebih dari 3% (menurut standar GSI-GRI adalah 2-3%) membuat geomembrane geoprotec aman digunakan dan tahan terhadap sinar untraviolet.

5.       Desain geomembrane geoprotec yang ulet dan lentur memudahkan dalam pemasangan dan penyambungan, baik menggunakan Extruder, Hot wedge, hot air wedge.

6.       Karena sifatnya yang melindungi maka geomembrane lebih disukai petambak udang/ ikan dibandingkan dengan penggunanaan concrete atau system semen.

7.       Karena sifatnya yang kedap (impermeable) geomembrane lebih disukai petambak garam karena bias menghasilkan produk yang lebih bersih dan banyak dibandingkan cara tradisional dengan menggunakan tanah.