Artemia INVE EG Separt-Defense

Artemia EG Separt-Defense adalah terobosan teknologi Inve Aquaculture dalam bidang artemia. Teknologi Separt memungkinkan cyst artemia yang berukuran sekitar 200 mikron dilapisi dengan Ferrum (Fe) sehingga dapat menempel pada alat separator pada proses pemanenan naupli artemia.


Harga

Call for Price

Proses pemanenan yang unik ini menghasilkan naupli yang bersih bebas dari cyst. Panen dengan stick separator memungkinkan panen artemia tanpa mematikan aerator sehingga naupli artemia tidak mati kehabisan oksigen.

Naupli artemia juga bisa dipanen hampir 100 persen sehingga efisiensi penetasan jauh lebih tinggi dibandingkan artemia konvensional dengan grade yang sama.

Teknologi Defense memungkinkan artemia Inve memiliki kemampuan Vibrio supressan sehingga jumlah bakteri vibrio yang Ada pada artemia bisa ditekan.

Segera tinggalkan artemia konvensional dan beralih ke Separt-Defense Inve Artemia.


Catatan :

- Berat bersih produk : 425 g per kaleng

- Harga tertera per kaleng 425 g cyst artemia siap culture

- Grade : 210 npg (210,000 nauply per gram)

- Stick separasi bisa dibuat sendiri atau membeli terpisah di item Produk yang lain


Cara pemakaian artemia dengan air tawar untuk hasil optimal : 


1. Bersihkan peralatan hatching : botol, selang aerasi, Dan lain-lain

2. Isi air bersih sebanyak 1,000 ml pada botol untuk penetasan artemia, misal menggunakan inhoff tank atau botol minuman kapasitas 1,500 ml. Hasil terbaik bisa didapatkan dengan mendesinfeksi air dengan chlorine 10 ppm Dan dinetralisir dengan diaerasi 24 jam

3. Masukan artemia kurang lebih 2 g atau sekitar 1 sendok the untuk 1 liter air

4. Berikan cahaya lampu LED 5 W diatas permukaan air atau dibadan botol untuk mentrigger penetasan.

5. Gunakan open air aerator atau langsung Dr pipa, pastikan aerator Dari ujung paling bawah botol. Gunakan sumpit stainless untuk memudahkan aerasi Dari ujung bawah botol.

6. Timbang garam krosok atau garam Ikan Yg Tidak mengandung yodium sebanyak 2 sendok makan atau sekitar 27 g untuk menghasilkan air dengan salinitas 26-28 ppt.

7. Hacthing selama 18-24 jam, pastikan cahaya LED tersedia Dan aerasi cukup kuat

8. Setelah 18-24 jam artemia siap dipanen, aerasi dikecilkan setengahnya atau tetap kemudian celupkan stick magnet separasi sampai cyst menempel buang diember dengan dilap atau basuh diair, lakukan pencelupan Dan pembuangan cyst Yg sudah menetas beberapa Kali sampai cyst Tidak lagi menempel di stick magnet.

9. Nauply artemia siap dipanen Dan diberikan pada larva.

10. Sisa nauply bisa dimasukan dalam botol Dan disimpan di rak lemari es (bukan di bagian pembeku) untuk pemakaian kurang Dr 12 jam, nauply msh hidup.